top of page
  • Writer's pictureperthonordimeget

Bidadari Terakhir Film Indonesia 27: Drama Romantis Tentang Cinta dan Pelacuran



Kisah yang digambarkan dalam film ini adalah film romatis dan religi yang begitu menarik. Masyarakat indonesia sangat antusias untuk melihat film yang satu ini. Sebagai film yang dibuat dengan membawa kisah religi di dalamnya tentu film ini membawa banyak pelajaran dan hikmah yang dapat di ambil. Pemeran dari film ini adalah acha dan juga abimana. Anda yang pernah menonton film ini bisa menyimpulkan sendiri bagaimana kesan dan pesan yang di sampaikan oleh film tersebut.




Bidadari Terakhir Film Indonesia 27



Film dengan judul habibie ainun ini menjadi salah satu film terbaik yang berada di urutan pertama karena film ini memang sangat digemari. Selain itu, kisah yang diangkat adalah kisah nyata dari seseorang yang sangat berpengaruh di indonesia yakni bapak habibe dan juga istrinya ibu ainun. Film ini di sutradarai oleh faozan rizal yang sudah sangat berpengalaman dalam menciptakan film baru. Film ini dirilis tahun 2012. Kisahnya yang menyentuh dan dramatis bisa membuat siapa saja hanyut kedalam ceritanya.


Dari 20 film romantis terbaik yang telah di sebutkan, anda tentu sudah pernah melihat atau menonton salah satu atau bahkan semuanya. Kisah yang di bawakan dalam cerita romantis dari film indonesia ini sebenarnya semakin hari semakin menarik dan romantis namun memang film lama pun tetap masih bisa memberi bekas yang tak terlupakan bagi yang sudah pernah melihatnya.


Pendiri dan anggota Balinale lainnya [image source]Bali yang sejak dulu sudah jadi kawasan wisata Internasional dan terkenal hingga ke berbagai penjuru dunia dianggap sebagai tempat yang tepat untuk menggelar acara tingkat dunia seperti Bali Internasional Film Festival atau Balinale. Acara yang dipelopori oleh Bali Film Center ini sudah diadakan sejak tahun 2007 sebagai apresiasi terhadap insan film dunia. Dari tahun ke tahun, beberapa film indonesia meraih penghargaan. Hal itu semakin membuktikan jika lewat acara festival seperti ini, industri film Indonesia akan semakin terpacu dan berkembang ke arah yang lebih baik.


2ff7e9595c


0 views0 comments

Recent Posts

See All

Criminal case world edition apk

Criminal Case: Travel in Time Mod APK Grátis Examine Se você é fã de jogos de objetos escondidos, jogos de aventura ou jogos de detetive, deve ter ouvido falar de Criminal Case: Travel in Time. Este é

bottom of page